iklan banner

Minggu, 28 Januari 2018

Kejadian Besar Di awal Tahun 2018 bulan Januari

Baru saja memasuki bulan januari 2018,beberapa berita besar sudah mengguncang Netizen.Berikut beritanya.

Ahok melayangkan gugatan cerai.Publik dibuat geger atas berita Ahok menceraikan istrinya.Berbagai macam selentingan atas alasan cerainya ramai di berbagai media online.Namun alasan yang sebenarnya belum berhasil terungkap oleh media.

Jennifer dunn kena karma
   Tidak lama berselang setelah maraknya video pelabarakan jennifer dunn oleh anak dari faisal haris.Jennifer dunn tertangkap oleh polisi karena kasus pemakaian narkoba.Ramai menjadi pembicaraan publik setelah anak dari Faisal haris memeposting ini di akun instagramnya.

Gebrakan perbaikan image dari Aplikasi live Straming
        Aplikasi live straming identik dengan konotasi yang hampir menjurus ke arah negatif.Kebanyakan aplikasi live streaming dianggap sebagai kedok dari kontent 18+ yang bebas tidak terkena internet positif.

Tengelamnya Speedboat Di Tarakan
      Speedboat rute Tanjung Selor-Tarakan mengalami kecelakaan sekitar pukul 08.30 WITA.Kapal itu terbalik dan tengelam setelah 15 meninggalakan Dermaga Tanjung Selor.kapal dengan rute pelayaran Tanjung Selor Tarakan memiliki berat 6 gt tersebut sesuai manifest mengangkut penumpang sebanyak 43 orang dewasa,5 orang anak-anak,dan 3 orang awak kapal.di perkirakan 8 orang meningal dunia.

Gempa Bumi di Lebak Banten
      Wilayah Samudera Hindia Selatan Jawa diguncang gempabumi berkekuatan 6,1 sr.terjadi dengan koordinat episenter pada 7,23 ls dan 105,9 BT atau tepatnya berlokasi di laut pada jarak 43 km arah selatan kota Muarabinuangeun,Kab Lebak,Provinsi Banten pada kedalaman 61 km.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dan beri masukan