iklan banner

Rabu, 21 Februari 2018

Hp terlaris di tahun 2010 dan 2018 apakah anda pernah memilikinya

Ini lah lompatan teknologi Hp dari Tahun 2010 dan 2018 terlaris di masanya.
Setelah merilis daftar 10 ponsel terlaris setiap bulannya, Krusell kini merilis daftar 10 ponsel terlaris sepanjang 2010. Apakah dulu ponsel Anda masuk di dalam daftar?

Jika Anda pengguna iPhone, Anda boleh berbangga hati. Kebesarannya belum ada yang menandingi sepanjang tahun lalu. Hal ini dapat dilihat dari dua produknya yang masuk daftar "panas", yaitu iPhone 4 dan iPhone 3G.
Bahkan, dalam tiga bulan terakhir, termasuk OktoberNovember, dan Desember, iPhone 4 berturut-turut menjadi ponsel terlaris.
Jika dilihat berdasarkan merek, Nokia masih menguasai daftar 10 ponsel terlaris tersebut. Sebanyak empat dari 10 ponsel terlaris yang terpilih adalah produk Nokia, yaitu Nokia 3720 Classic, Nokia E52, Nokia 6700 Classic, dan Nokia 6303 Classic.
Sedangkan HTC dan Samsung masing-masing menyumbangkan dua produk dalam daftar tersebut, meliputi HTC HD2, HTC Desire, Samsung I9000 Galaxy S, dan Samsung B2100.

Berikut daftar lengkap 10 ponsel terlaris sepanjang 2010 versi Krusell:
1.Apple iPhone 4 
2. Nokia 3720 Classic
 3. HTC HD2
 4. Apple iPhone 3G
5. Nokia e52
6. Samsung I9000 Galaxy S
7. Nokia 6700 Classic
8. HTC Desire
9. Nokia 6303 Classic
10. Samsung B2100

"Melihat daftar di atas, perspektif yang paling menarik diamati mungkin campuran dari model ponsel yang memikat hati pembeli ponsel dan casing sepanjang tahun lalu," kata Ulf Sandberg, chief executive officer (CEO) Krusell, dalam keterangan pers, Jumat 7 Januari 2011.

"Daftar ini tak hanya dihuni oleh ponsel-ponsel kelas atas, tetapi ternyata ponsel konvensional seperti Nokia 3720 dan 6700 Classic banyak peminatnya. Memang, daftar ini membuktikan bahwa era smartphone semakin terasa, tetapi jangan lupa jika ada sekelompok segmen besar yang masih menginginkan perangkat sederhana dan mudah digunakan," ujar Sandberg.

Seperti diketahui, pemilihan 10 ponsel di atas didasari pada daya serap konsumen terhadap produk-produk casing (pembungkus) ponsel sepanjang 2010, termasuk perangkat serta pernak-pernik portabelnya, yang diproduksi Krusell sebanyak lebih dari tiga juta unit rata-rata per tahun.
Daftar keluaran produsen pernak-pernik perangkat elektronik dan ponsel asal Swedia ini cukup unik mengingat data yang terkumpul merepresentasikan penjualan ponsel di enam benua dan lebih dari 70 negara di seluruh Dunia pada masa dulu.



Sedangkan di tahun 2018.
Saat ini tersedia berbagai smartphone terbaru di pasaran. 
Terkadang konsumen dibingungkan dengan banyaknya smartphone baru yang menawarkan kecanggihan dan teknologi terbaru, misalnya saja smartphone berbekal fitur face recognition atau justru smartphone selfie terbaru. Banyaknya pilihan smartphone baru terkadang justru membingungkan bagi Anda yang ingin memiliki gadget dengan teknologi terkini. Bisa dikatakan hampir setiap bulan bermunculan smartphone-smartphone baru dari berbagai vendor smartphone.ini lah 10 HP Semartphone terlaris awal tahun 2018. 


1. OPPO F5 Unggul dengan Kamera Selfie 20MP yang Miliki A.I Beauty Recognition Technologi
Penggila selfie pasti tidak akan melewatkan OPPO F5 ini. Pada bulan Januari 2018, OPPO F5 berhasil menjadi jawara dari 10 smartphone yang paling dicari. Dirilis pada November 2017 dengan tagline "Capture the real you" untuk membawa penggunanya menikmati pengalaman fotografi smartphone yang lebih mantap. Tampil mencolok dengan kamera selfie 20MP dengan aperture f/2.0 dan kamera utama 16MP dengan aperture f/1.8. Juga makin istimewa dengan hadirnya A.I Beauty Recognition Technology yang mampu mengenali jenis kelamin dan mempercantik foto selfie Anda, efek bokeh dan mode HDR untuk hasil foto maksimal. OPPO F5 memiliki desain unibody berlayar 6 inci full HD+ dan aspek rasio 18:9 yang menawan. Anda juga bisa membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar melalui fitur split screen pada OPPO F5 ini. Performanya juga tidak kalah kencang dengan chipset MediaTek MT6763T Helio P23 yang dipadukan RAM 4GB/6GB dan ROM 32GB/64GB, didukung sistem OS Android 7.1 Nougat dan ColorOS 3.2 yang responsif. Hebatnya lagi OPPO F5 telah mendukung konten VR dengan sensor gyroscope, sensor sidik jari, fitur face unlock, game acceleration, dan baterai berkapasitas 3,200 mAh. Anda bisa mendapatkan OPPO F5 dengan harga termurah Rp.3.599.000 untuk perangkat yang penuh kecanggihan ini.
  • Kelebihan: Layar tajam, kamera selfie dengan teknologi A.I Beauty Recognition, baterai tahan lama
  • Kekurangan: Bahan plastik, belum didukung fast charging, penempatan tombol hardware yang tidak biasa

2. Xiaomi Redmi Note 5A Miliki Harga Bersahabat

Posisi ke-2 dalam daftar 10 smartphone terbaru yang paling dicari Januari diraih Xiaomi Redmi Note 5A. Salah satu smartphone yang digilai oleh pencinta gadget di tanah air saat ini laris manis di pasaran dengan harga jual yang sangat bersahabat. Apalagi dengan spesifikasi dan fitur yang tidak kalah "bandel" khas Xiaomi. Hadir dengan layar IPS LCD 5.5 inci dan resolusi HD 720 x 1280 piksel, serta layarnya telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang memiliki fungsi antigores. Bagi Anda yang ingin menggunakan SIM 2, namun tidak ingin kehilangan fungsi slot microSD, Redmi Note 5A hadir dengan slot microSD terpisah. Smartphone yang dirilis November 2017 ini juga tidak mengikuti tren dual kamera, namun masih menggunakan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Meski telah berbekal sistem OS Android Nougat yang responsif dan mendukung fitur split screen, Redmi Note 5A tidak dilengkapi sensor sidik jari. Xiaomi Redmi Note 5A memiliki performa yang lebih dari cukup untuk ponsel entry level, dengan mengandalkan chipset Snapdragon 425, RAM 2GB dan ROM 16GB. Anda bisa memiliki Xiaomi Redmi Note 5A dengan harga termurah Rp.1.544.000, tergolong murah untuk smartphone entry-level dengan performa bagus.

3. Xiaomi Redmi 5A Termurah di Kelasnya

Kemunculan Xiaomi Redmi 5A di Indonesia pada akhir tahun 2017 lalu sempat menghebohkan dunia gadget tanah air. Trik Xiaomi untuk memasarkan Redmi 5A secara flash sale di Lazada yang berujung sold out dalam beberapa menit saja berhasil melejitkan smartphone entry-level ini di pasaran. Di daftar kami, Redmi 5A ini bertengger di posisi ketiga dari daftar 10 smartphone terbaru yang paling dicari Januari 2018. Keistimewaan Redmi 5A yang terpantau hingga saat ini adalah sistem harga flash sale sebesar Rp999.000 yang jauh lebih murah dibandingkan harga di ritel offline membuat Redmi 5A menjadi salah satu smartphone paling diburu saat ini. Hadir dengan layar 5 inci beresolusi HD dan mengusung desain menawan. Spesifikasi Redmi 5A sebenarnya cukup standar dengan ditenagai chipset Snapdragon 425, RAM 2GB, ROM 16GB, dan baterai 3,000 mAh. Sektor kameranya juga cukup lumayan dengan kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP. Namun sekali lagi dengan harganya yang sangat murah mampu membuat Redmi 5A ini unggul di kelasnya, sebagai catatan smartphone dengan spesifikasi serupa memiliki harga lebih mahal hingga dua kali lipat. Anda bisa mendapatkan Xiaomi Redmi 5A dengan harga termurah Rp1.499.000 dengan berbagai pilihan warna.

4. Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Ponsel Entry-Level Samsung yang Terjangkau

Hadir sebagai salah satu smartphone pendatang baru di bulan Januari 2018. Samsung Galaxy J2 Pro (2018) berhasil menyedot perhatian penggemar gadget dengan harga jualnya yang terjangkau. Galaxy J2 Pro (2-18) ini menyasar pasar entry-level dengan menghadirkan layar Super AMOLED 5 inci yang membawa resolusi 540 x 960 piksel. Selain itu Galaxy J2 Pro (2018) ini menawarkan sektor kamera yang lebih dari cukup untuk ponsel entry-level, yakni kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP lengkap dengan LED flash untuk selfie sempurna di kondisi temaram. Performanya juga cukup lumayan untuk ponsel murah dengan membawa chipset Snapdragon 425, RAM 1.5GB, dan ROM 16GB. Hadir dengan baterai 2,600 mAh dan OS Android 7.1 Nougat yang responsif. Untuk smartphone sekelas Samsung, Galaxy J2 Pro (2018) ditawarkan dengan harga termurah Rp1.819.000. Cukup murah untuk memiliki smartphone baru dari brand ternama.

5. Vivo Y65 hadir dengan Spesifikasi Menengah dan Fitur Smart Screen Flash

Nama smartphone Vivo tengah menanjak di Indonesia, seperti Vivo Y65 yang berhasil bercokol di posisi kelima dari daftar 10 smartphone terbaru yang paling dicari Januari 2018. Vivo Y65dirilis pada Oktober tahun lalu dengan membawa spesifikasi menengah yang tidak bisa dianggap enteng. Hadir dengan layar 5.5 inci yang membawa resolusi HD 1280 x 720 piksel, serta desain simpel namun apik. Vivo Y65 ini dibekali dengan fitur Eye Protection Mode untuk melindungi mata dan memiliki desai mengkung di keempat sudutnya. Tidak seperti smartphone Vivo lainnya yang populer dengan smartphone selfie-nya, Vivo Y65 hanya mengandalkan kamera depan 5MP dan kamera utama 1MP saja. Kendati demikian smartphone ini memiliki fitur Smart Screen Flash yang memungkinkan layar smartphone ini menyala di kondisi gelap, sehingga wajah penggunanya lebih terang saat melakukan foto selfie. Performa Vivo Y65 didukung prosesor Snapdragon quad-core 1.4GHz, RAM 3GB, dan ROM 16GB. Anda bisa mendapatkan Vivo Y65 yang apik ini dengan harga termurah Rp2.399.000 dengan pilihan warna Gold dan Rose Gold.

6. iPhone X Hadirkan Teknologi Terbaru yang Paling Diinginkan Saat Ini

iPhone X berhasil mengukuhkan posisinya di rangking keenam dalam daftar kami. Smartphone flagship Aple ini memang pantas layak diburu lantaran desain, spesifikasi dan fitur canggih yang menjadi panutan vendor smartphone lainnya. Hadir dengan layar retina 5.8 inci yang membawa resolusi 2436 x 1125 piksel, tanpa kehadiran tombol Home fisik. Desain ini cukup radikal untuk smartphone flagship Apple. Unggul dengan prosesor A11 Bionic yang juga dimiliki saudaranya iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Selain itu dual kamera utama 12MP, berupa lensa wide angle dan telephoto memiliki kualitas yang memukau. Ditambah lagi dengan kamera selfie 7MP TrueDepth mampu mengukur kedalaman dan jarak gambar dengan sempurna. Kelebihan lainnya seperti fitur Face ID untuk membuka ponsel dengan sensor wajah 3D sepertinya tidak terlawan vendor lainnya, dan juga fitur Animoji yang sangat keren. Anda bisa mendapatkan iPhone X dengan harga termurah saat ini Rp15.800.000 di Priceprice.com.

7. Samsung Galaxy A8 (2018)

Muncul di awal tahun 2018, Samsung Galaxy A8 (2018) menjadi ponsel pendatang baru yang banyak diburu. Di daftar kami Samsung Galaxy A8 (2018) berada di posisi ketujuh dari 10 smartphone yang paling dicari Januari 2018. Meski status smartphone mid-range melekat pada Galaxy A8 (2018), namun ponsel ini memiliki spesifikasi dan fitur yang dimiliki flagship Samsung tahun lalu, yakni Galaxy S8. Tampil memikat dengan desain all-glass di panel belakang dan layar 5.6 inci beresolusi 1080 x 2220 piksel, dengan aspek rasio 18:9. Jangan remehkan performa smartphone yang telah menyandang chipset Exynos 7885 octa-core 2.2Ghz yang dipadukan dengan pilihan RAM 4GB dan RAM 6GB yang akan menghasilkan kinerja kencang dan mulus. Sektor akmeranya juga lebih dari cukup untuk ponsel mid-range dengan kamera utama 16MP dan dual kamera depan 16MP + 8MP untuk hasil selfie yang mantap. Bisa dikatakan Samsung Galaxy A8 (2018) ini merupakan smartphone rasa flagship dengan harga mid-range. Anda bisa memiliki Samsung Galaxy A8 (2018) ini dengan harga termurah Rp6.140.000.

8. Vivo V7 Tawarkan 24MP Clearer Selfie Perfect Kamera

Di posisi ke-8 terdapat nama Vivo V7 yang terkenal dengan kamera 24MP Clearer Slefie Perfect Camera. Bayangkan saja smartphone berbekal kamera selfie 24MP ini akan menghasilkan hasil foto selfie yang jernih dan tajam, serta jarang dimiliki oleh smartphone keluaran vendor lainnya. Vivo V7 ini juga tampil istimewa dengan layar FullView Display 5.7 inci beresolusi 720 x 1440 piksel yang memikat. Performanya diperkuat dengan prosesor Qualcomm 1.8Ghz yang dipadukan dengan RAM 4GB dan ROM 32GB. Kelebihan lainnya yang dimiliki Vivo V7 adalah fitur Face Access, serta dilengkapi dukungan fitur Face Beauty 7.0 dan fitur Smart Beauty untuk hasil selfie makin cantik. Kamera utama Vivo V7 berkekuatan 16MP yang lebih dari cukup untuk hasil foto yang baik. Anda bisa mendapatkan Vivo V7 dengan harga termurah Rp3.208.988.

9. Samsung Galaxy S8

Design menawan yang ditawarkan Samsung Galaxy S8 menjadikan ponsel ini berhasil menduduki peringkat ke-9 smartphone yang paling dicari bulan Januari 2018. Berlayarkan 5.8 inci dan dukungan teknologi Infinity Display membuat perangkat ini nyaris tanpa bingkai atau bezel-less. Galaxy S8 dibekali kamera belakang 12MP dengan dual pixel sensor serta kamera depan 8MP dengan teknologi Smart Auto Focus dan multi-frame image processing yang membantu menjaga kualitas jepretan. Samsung Galaxy S8 juga telah dilengkapi dengan fitur IP68 menjadikan perangkat ini tahan akan air dan debu. Dibenami prosesor 10nm pertama di dunia menjadikannya berperforma sangat garang, serta membantu meningkatkan efisiensi baterai yang ditanamkan pada perangkat ini. Selain itu, Galaxy S8 didukung pula dengan teknologi Iris Scanner dan sensor sidik jari yang memberikan kenyamanan serta keamanan privasi dalam penggunaan perangkat ini. Harga Samsung Galaxy S8 termurah saat ini dibanderol dengan harga Rp7.850.000.

10. Samsung Galaxy Note8 Lebih Lapang dengan Spesifikasi Flagship

Samsung Galaxy Note8 tertawan di posisi 10 dari daftar 10 smartphone terbaru yang paling dicari Januari 2018. Salah satu smartphone flagship Samsung tahun 2017 ini tampil menawan dengan layar Super AMOLED 6.3 inci yang membawa resolusi 2960 x 1440 piksel yang terlihat fullscreen nyaris tanpa bezel. Perangkat ini juga tampil unik dengan bekal S Pen yang membawa beragam kecanggihan multiguna seperti menerjemahkan teks hingga 70 bahasa, mengkonversi mata uang, hingga membuat emoji. Sebagai flagship, Galaxy Note8 juga membawa performa dashyat dengan bekal Exynos 8895 / Snapdragon 835, RAM 6GB, dan pilihan ROM 6GB, 128GB, dan 256GB. Penggunanya bisa menggunakan Bixby, fitur asisten virtual berbasis kecerdasan buatan AI pada Galaxy Note8 ini. Tidak lupa, kamera Galaxy Note8 juga dikenal sebagai salah satu kamera smartphone terbaik saat ini dengan dual kamera utama 12MP + 12MP dan kamera selfie 8MP. Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy Note8 dengan harga termurah Rp10.900.000.
10 HP smartphone terbaru dan terbaik yang paling dicari Januari 2018 diharapkan bisa membantu Anda untuk memilih HP smartphone terbaru sesuai dengan keinginan dan budget Anda. Anda bisa melihat daftar 10 HP smartphone terbaru tersebut secara lengkap di bawah ini:

10 HP Smartphone Terbaik Paling Dicari Januari 2018

  1. OPPO F5
  2. Xiaomi Redmi Note 5A
  3. Xiaomi Redmi 5A
  4. Samsung Galaxy J2 Pro (2018)
  5. Vivo Y65
  6. Apple iPhone X
  7. Samsung Galaxy A8 (2018)
  8. Vivo V7
  9. Samsung Galaxy S8
  10. Samsung Galaxy Note.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dan beri masukan