iklan banner

Minggu, 18 Februari 2018

Sekelompok Pemuda Pemburu Macan Tutul Dicari Banyak Pihak

GreenNawang - Beberapa tahun belakangan ini, perburuan dan perdagangan satwa dilindungi sering terjadi di Indonesia.
Mulai dari primata, burung, hingga satwa seperti harimau dan gajah pun tak luput dari perburuan dan perdagangan ini.
Di Kalimantan Barat, kasus perburuan dan perdagangan satwa dilindungi seringkali terjadi.Melansir dari Kompas.com, faktor hobi menjadi salah satu pemicu perburuan orang utan dan beruang di Kalimantan Barat.
"Selama 2011 ada 25 induvidu orang utan yang berhasil kami selamatkan dari pemiliknya. Para pemilik ini hobi mengoleksi satwa langka," kata Niken Wuri Handayani, Koordinator Pengendalian Ekosistem Hutan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kalimantan Barat.
Melansir dari akun Instagram @urban.hikers, dua orang tak dikenal kembali melakukan perburuan satwa.
"Ada 8 foto yang saya ambil dari @doniherdaru perihal perburuan binatang oleh dua taianjing ini, silakan geser untuk melihat nama pelakunya," tulis pengguna Instagram @jalu.kancana.
Melalui akun Instagram @urban.hikers, ia menginformasikan nama pelaku yang ia dapatkan dari jejaring sosial Facebook.
"Untuk itu, bagi siapapun yang kenal, tahu, dan/atau pernah melihat sekilas dua orang ini, mohon informasikan kepada saya, baik via DM, komentar, atau email yang ada pada bio saya," ujarnya.
Dalam akun Instagramnya pula, pemilik akun Instagram @jalu.kancana menyatakan bahwa pelaku berada di Jawa Barat."Mengingat kemungkinan pelakunya berada di wilayah Jawa Barat (hanya kesimpulan setelah cari tahu via Facebook dan kerjasama antara Pro Fauna dengan BBKSDA Jawa Barat)," jelasnya.
"Bisa juga hubungi kontak yang ada pada postingan Doni Herdaru terkait kasus ini," lanjutnya.
Mengakhiri informasinya, ia meminta untuk menyebarkan informasi ini.

3 komentar:

  1. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  2. Kami menawarkan pelbagai perkhidmatan kewangan yang meliputi: Perancangan Perniagaan, Perdagangan dan Pembangunan Kewangan, Hartanah dan Gadai Janji, Pinjaman Penyatuan Hutang, Pinjaman Perniagaan, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Semula Rumah dengan kadar faedah yang rendah untuk individu, syarikat dan badan korporat. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga anda dan memiliki rumah impian anda serta skim Pinjaman Umum kami. Pemohon yang berminat harus menghubungi kami melalui BBM PENYERAHAN: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :: {+33753893351}
    E-mel: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus
  3. = Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Kembali Rumah dengan suku bunga rendah per tahun untuk perorangan, perusahaan dan badan hukum . Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami. Pelamar yang tertarik harus Hubungi kami melalui BBM INVITE: {D8980E0B}
    Hanya WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
    Tel .... (+ 44) 7480 729811
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus

berkomentarlah dan beri masukan