iklan banner

Senin, 26 Februari 2018

Tawuran anatara TKI VS Bagladesh di Malysia ini pemicunya

GreenNawang - Sebanyak 10 TKI Indonesia dan tujuh warga Bagladesh terlibat tawuran massal yang videonya viral di dunia maya sejak Jumat (23/2/2018).
Ketua Jabatan Siasatan Jenayah (JSJ) (semacam Kasat Reskrim) Kualalumpur, Senior Asisten Komisioner Rusdi Mohd Isa mengatakan tawuran ini terjadi 10 Februari 2018 di satu proyek pembangunan Jalan Bukit Indah 1, Bukit Jalil, Kualalumpur.
Tawuran ini berawal dari pekerja bangunan yang berebut naik lift, yang akhirnya memicu tawuran pekerja Indonesia dan Bagladesh."Pemicunya seorang TKI terpaksa menunggu lift untuk turun ke tingkat bawah dari tingkat 16 dan terjadi perebutan semasa hendak turun menggunakan lift pecah perkelahian" katanya dalam satu kenyataan.
Perkelahian itu direkam dalam video berdurasi 33 saat di mana pekerja bangunan saling berkejaran sambil menjerit di atas bumbung bangunan yang masih dalam pengerjaan
Rekaman diunggah di laman Facebook dan viral sejak Jumat (23/2/2018) pagi.
Rusdi mengatakan dalam kejadian itu, tiga warga Bagladesh dan seorang warga Indonesia cedera dan dibawa ke Pusat Perubatan Universiti Kebangsaan Malaysia (PPUKM).sumber//tribunmedan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dan beri masukan