iklan banner

Minggu, 25 Februari 2018

3 video paling viral di medsos bulan februari ini

GreenNawang - DI bulan februari ini terutama di Medsos berjuta-juta video telah di upload oleh banyak penguna jejaring sosial.dari sekian banyak video yang ada saya rangkum 3 video paling viral di bulan februari.video kejadia apa saja itu simak ulasan nya di bawah?

1.Orang gila di duga begal ulama mengejar santri di Pondok Pesantren(Ponpes)AL-Waedayani,Desa Margaluyu,Kecamatan Sukabumi,Kamis (8/2/2018)sekitar pukul 01.30 WIB.Informasi yang di himpun radar Sukabumi,kejadian bermula ketika dua santri hendak makan sahur di warung nasi dekat pesantren,tepatnya di pinggir jalan Cianjur-Sukabumi.Namun,seketika pria tak dikenal datang menghampiri.
Video ini menjadi sangat viral karena sebuah akun facebook menerangkan bahwa ada 2 orang dan ke 2nya dengan modus menyamar sebagai orang gila.Alhamdulillah tertangkap 1 orang,'' tulis pemilik akun Facebook Nuryadi Yadi yang mengunggah foto dan video pelaku."Diduga target mereka adalah guru sepuh dan akang ajengan warudoyong dan yang tertangkap mengakui bahwa dirinya PKI,"tambahnya.Tapi setelah di selidiki Polisi berita itu ternyata tidak benar,karena pelaku saat di introgasi benar sedang mengalami ganguan mental dan tidak ada hubunganya dengan PKI.

2.Video seorang wanita melabrak wanita lain dengan tudingan pelakor,tiba-tiba viral di media sosial.Wanita itu.yang kemudian sering disebut Bu Dendy di media sosial,melempar segepok uang ke arah wanita yang menjadi lawanya.
Seperti di lansir TribunTravel.com dari akun@Markus Rata,video ini berasal dari akun Ovie Ovie
"Perkenalkan....inilah pelakor...namanya mbk Nylla Nylala....siapa yang kenal hayoo?
Inilah lont**yg sudah meminta uang untuk bikin rumah...sangat tidak beradab...hati2 lur sama bocah iki...Pengen sugih instan dgn nggaet bojoku...
Allah masih sayang sayaa..jebul seng dianggeb konco apik ternyata nyeleding...ngakunya masih dapat 50 juta dr bojoku...

3,Hanya ingin meminta kunci sepeda motornya kembali setelah ditahan oleh seorang polisi,seorang Ibu rumah tangga nekat menggigit tangan polisi lalu lintas.Kejadian itu terekam dalam video amatir.Video aksi gigitan emak-emak itu saat terjadi penilangan di Kudus,Jawa Tengah,ramai di perbincang kan di media sosial.
Tak hanya mengigit ibu tersebut juga terus marah-marah kepada sang polisi,Briptu Erlangga Hananda Seto,Anggota Satuan Lantas Polres Kudus,sambil mengeluarkan uang Rp. 1 juta rupiah.Kasat Lantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto memebenarkan bahwa di dalam video yang beredar di medsos itu anggotanya digigit seorang ibu saat bertugas,Kamis(22/2/2018)sekitar pukul 06.30 WIB.

Itu lah artikel mengenai 3 video viral di bulan februari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dan beri masukan